Minggu, 02 Maret 2014

KISAH WANITA "sibuah mangga dan si durian"

~ Jadi cewek itu jangan mau kaya buah mangga,
belum beli dah dipegang pegang,di pijit pijit,di cium cium
ga jadi beli, eh ditinggalin...
(Na'udzubillah...)

~ Kalo jadi cewek tu kaya durian..
mau dicium kena durinya, mau di pegang kena durinya ,,,
Kalo mau nyium atau makan isinya ya harus beli,
ya beli disini adalah pernikahan

Jadi...
Jaga jaraklah walau mendekati untuk kita saling mengenal
bukan malah terjerumus ke
lembah dosa..

Mengenal sifat bukan mengenal isi dalam dengan hawa nafsu...
sayang ya sayang tapi ada waktunya..
cinta ya cinta tapi nunggu halalnya..
mau ya mau tapi tunggu dulu Ke KUA dulu
baru ku turuti apa maumu...