Sabtu, 28 Desember 2013

Alasan untuk tidak mengingat ALLAH Subhanahu Wa TA'ala


Alasan untuk melupakan ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala.
Kenapa kamu tidak mengingat Allah Subhanahu Wa Ta’ala?
Karna saya tampan!
nabi Yusuf Alaihisalam jauh lebih tampan daripada kamu, tapi beliau tetap mengingat Allah, bahkan sangking tanpannya ada beberapa wanita yg terpotong jemarinya, lalu kenapa kamu tidak mengingat Allah?

karna saya kaya!
ingat para sahabat nabi Abdurahman bin Auf, Abu bakar ash Sidiq, Utsman bin Affan dan Umar bin Khatab tetap mengingat Allah padahal mereka sangat kaya, lalu nabi Sulaiman Alaihisalam yang perkarangan rumahnya dihiasi permata tetapi beliau tetap mengingat Allah, lalu apa alasan kamu untuk tidak mengingat Allah?
Karna saya adalah seorang pemimpin!
Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam, dan para kulafur rasyidin adalah pemimpin yang jauh lebih besar darimu! Umatnya banyak, bukan sekedar satu daerah saja, tapi juga seluruh dunia, tapi mereka tetap mengingat Allah! Lalu kenapa kamu tidak mengingat Allah?

karna saya sakit-sakitan!
bukankah penyakit nabi Ayub Alahisalam jauh lebih parah daripada kamu, begitu parahnya penyakit beliau hingga ulat hinggap ditubuhnya, tapi beliau tetap tawaqal dan ingat kepada Allah, lalu apa alasanmu untuk tidak meningat Allah?
Karna saya kuat!
apakah kamu tau tentang betapa kuatnya sahabat Rasulullah Shalallahu Alahi Wa’sallam Ali bin Abi Thalib dan nabi Musa Alahisalam, bahkan saking kuatnya nabi Musa Alahisalam dengan satu pukulan mampu menghilakan nyawa seseorang, lalu kenapa kamu tidak mengingat Allah?

karna saya memiliki pasukan yg kuat!
nabi Sulaiman Alaihisalam memiliki pasukan manusia, jin, dan angin, sementara pasukan anda hanya manusia, namun beliau tetap ingat Allah! Lalu kenapa anda masih mengingat Allah…?

ingat disaat kita berusaha untuk beralasan agar kita bisa untuk tidak mengingat Allah Subhanu Wa Ta’ala, kita akan menyadari bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak mengingat ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala