Minggu, 29 Juli 2012

mencintai demi kebahagiaan dan membahagiakan

If you think, stopped loving you able to make you happy
sorry, I do not want to do it

I still loving you
until I was able to make you happy with my love

and I'll stop loving you
when I realized,
that love is just a folly

That's why I still love you
because the only love it
been able to make me happy and peaceful

I better know what I'm doing
than anyone who knows me

terjemahan:
Jika kamu berpikir, berhenti mencintai mu dapat membuat mu bahagia
maaf, saya tidak akan melakukannya

Aku masih mencintaimu
sampai aku mampu untuk membuat mu bahagia dengan cintaku

dan aku akan berhenti mencintaimu
ketika aku menyadari,
bahwa cinta tersebut hanyalah sebuah kebodohan

Itu sebabnya aku masih mencintaimu
karena dengan hanya mencintaimu
telah mampu membuat  ku bahagia dan damai

Aku lebih tahu apa yang aku lakukan
dari siapa pun yang mengenal ku

cc: NSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar